Go To... Komunitas Blogger Magetan

     Blogger...itulah sapaan bagi para pencinta blog diseluruh penjuru dunia. Dengan adanya blog kita lebih mudah untuk bertukar informasi, melatih teknik jurnalistik, dan menyusun sebuah artikel / buku mengenai potensi unggulan yang dimiliki kota tercinta kita ini yaitu Magetan. Bahkan kita dapat menghasilkan uang sendiri melalui blog.

    Tunggu dulu. Sampai lupa sapa nih. Hay sahabat blogger Magetan apa kabar? Semoga sahabat semua dalam keadaan baik. Sudahkah sahabat bergabung dengan komunitas blogger Magetan?pasti belum. Ya memang komunitas tersebut belum terbentuk. Maka dari itu sebagai generasi muda Magetan kita harus peduli terhadap kota kita ini. Kepedulian tersebut dapat diwujudkan dengan cara membentuk sebuah komunitas yaitu Blogger Magetan. Dengan terbentuknya komunitas blogger Magetan kita bisa memperkenalkan potensi-potensi apa saja yang ada di Magetan. Contohnya potensi dalam bidang industri, pariwisata, pendidikan dll.

      Tetapi dalam pembentukan komunitas blogger Magetan itu sendiri harus dilandasi dengan semangat dan rasa optimis yang tinggi. Kesadaran dari individupun juga penting. Menurut saya kesadaran tersebut akan muncul dari diri kita sendiri. Akan tetapi bisa juga digali dengan cara mengadakan sosialisasi oleh pihak tertentu kepada masyarakat Magetan terutama generasi muda kita yang masih duduk di bangku SMP, SMA atau mahasiswa.

    Inilah waktunya dimana komunitas blogger Magetan akan terbentuk. Kesadaran individu, semangat dan rasa optimis yang tinggi akan mengumandangkan Magetan keseluruh pelosok nusantara melalui komunitas ini. Maka terima kasih kepada Dishubkominfo Magetan yang sudah mendukung pembentukan komunitas blogger Magetan. Dengan penuh harapan semoga komunitas ini dapat segera terbentuk dan selalu berkembang setiap tahunnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Semangat yaa,,,pasti bisa,,,

Stanley Wijaya mengatakan...

Artikelnya lumayan :D
Kunjung balik ke www.faktakita.com yaa..

Unknown mengatakan...

Lumayan (Y)
kehadiranmu kutunggu di www.aslingwongmagetan.blogspot.com . Thanks

Mila mengatakan...

Semangaat..baru mulai belajar ngeblog🙂

Posting Komentar